Sabtu, 21 Juni 2008

reality is started from dream, imagination and willing


jargon diatas akan aku terapkan untuk kemampuan mengetik 10 jariku, impianku adalah mengetik 10 jari, imaginasiku adalah dapat mengetik lebih cepat dari sekarang dan keinginanku tidak mau menggangu waktu yang lain karena belajar mengetik merupakan prioritas ke X+1.
mulai memilih program yang cocok, aku coba pilih TypeFaster kudapat dari typefaster.sf.net methodenya sama yaitu ngetik menggunakan jari namun harus dengan tanpa melihat dan menggunakan 9 jari (jempolan bisa kiri atau kanan).
Hal ini mulai aku rasakan penting sejak aku menyadari aku masih mengetik menggunakan 11 jari ( jari telunjuk kiri dengan jari telunjuk kanan) padahal sudah sudah bertahun tahun coding tapi masih menggunakan tangan. ehhh maksudnya masih menggunakan 2 jari.
satu hal yang harus dipahami sebelum meningkat ke level berikutnya harus lewat lebih dari 95 persen akurasi. soal kecepatan memang dibutuhkan tetapi akurasi lebih penting.
tetap semangat ngetik lagi...... ngetik.... tik... tik....


1 komentar: